Minggu, 30 Desember 2012

Negeri Langit (sora no kuni) di naruto the movie 2 (bonds)


Negara Langit (空 の 国, Sora no Kuni) adalah sebuah negara yang ditampilkan dalam Naruto Shippūden The Movie 2: Bonds. Negara ini dibentuk oleh beberapa ninja dari negara yang bisa membentuk chakra mereka ke kabut dalam rangka untuk terbang. Dikatakan bahwa mereka bertempur di Perang Dunia Shinobi Kedua, dan desa tersembunyi mereka hancur dalam perang oleh Konohagakure karena menantang Lima Negara Besar Shinobi, namun pada akhirnya negara itu sendiri selamat.
Anggota mereka tampaknya memiliki cukup reputasi tersendiri, sebagai mana Tsunade takut bahwa keturunan mereka yang selamat menyerang Konohagakure, mereka menyerang lewat serangan udara yang tak terduga dan mengakibatkan kehancuran yang cukup parah. Shinnō adalah anggota terkemuka dari negara ini.

Setelah mengumpulkan chakra gelap yang cukup dari muridnya Amaru, Shinnō memanfaatkannya untuk menghidupkan kembali Zero (Reibi) untuk mengaktifkan kembali markas udara negara langit, Ancor Vantian, dengan maksud menghancurkan Lima Negara Besar Shinobi untuk membalas dendam dan mendominasi dunia. Armada mereka yang sebelumnya menyerang Konoha, diburu oleh beberapa ninja Konoha ketika mereka kembali ke markas untuk mengisi chakra, dan semuanya hancur seketika oleh serangan serangga Shino Aburame yang merusak struktur markas tersebut, menyebabkan keruntuhan dan kehancuran. Sisa-sisa dari armada itu benar-benar dibakar saat Shinnō meluncurkan balok dari Ancor Vantian sebagai demonstrasi.

Dengan kekalahan Shinnō di tangan Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, Zero (Reibi) mengamuk dan melahap semua ninja langit dan menyebabkan terjadinya ledakan. Benteng itu kemudian hancur ketika Naruto menggunakan beberapa Dokonjo Rasengan untuk meledakkannya sepotong demi sepotong pilar markas tersebut, menyebabkan puing-puing jatuh ke laut, sehingga mengakhiri keberadaan negara langit.

Teknologi

Seperti Negara Besi (Tetsu no Kuni), Negara Langit tampaknya memiliki teknologi yang lebih canggih dibandingkan dengan desa-desa ninja lainnya. Diantaranya perangkat bersayap yang memungkinkan penerbangan, mesin terbang raksasa dengan laser dan peluncur kunai. Mereka tampaknya menggabungkan ninjutsu dengan mesin terbang. Selain memiliki bom kertas, mereka memiliki bom mekanik khusus dengan radius ledakan yang lebih besar.

Para teroris yang menyerang Konohagakure tiba dengan lima kapal induk raksasa di laut sebagai markas sementara mereka untuk meluncurkan dan kembali mengisi chakra juga persenjataan. Mereka ditempatkan di dekat pantai agak jauh dari Konoha, setiap serangan diperhitungkan sehingga tentara akan mampu mempertahankan cukup chakra untuk mundur setelah mereka menyerang.

Basis utama ninja langit adalah sebuah kuil raksasa bernama Ancor Vantian (アンコール バン ティアン, ANKO Vantian, yang berarti "Benteng Kekaisaran" (王 の 都 の 砦, o no Miyako no Toride)), yang digambarkan sebagai senjata "utama kehancuran "(究極 の 破壊 兵器, Kyūkyoku no Hakaiheiki). Itu dibangun setelah banyak penelitian dan konstruksi oleh Ninja Langit di masa lalu, dan ini didukung oleh Zero (Reibi), yang memungkinkan untuk bisa terbang. Benda itu memiliki senjata seperti laser kuat di depan yang cukup kuat untuk meledakan gunung dan menyapu bersih apapun yang ada didepannya. Dikatakan bahwa laser ini adalah senjata pamungkas, dan mampu menghancurkan Lima Negara Besar Shinobi dalam sekejap.

Trivia


Nama Ancor Vantian berasal dari nama candi Angkor Wat yang berlokasi di Kamboja.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join With Faat On Facebook

Pengikut

Template by:

Free Blog Templates