Sabtu, 26 Maret 2011

CLAN-CLAN DALAM SERIAL NARUTO

CLAN SENJU



Senju of the Forest

adalah klan terkuat pada masanya, bersama-sama dengan klan Uchiha. Dipimpin oleh seorang shinobi berelemen kayu dan alam yang dapat menekan keberadaan chakra terkutuk bijuu, yaitu bernama Senju Hashirama, klan ini menjadi klan terkuat yang akhirnya beraliansi dengan klan Uchiha dan klan-klan lainnya yang telah ditaklukkan oleh klan Uchiha yang saat itu dipimpin oleh
Uchiha Madara.
Hashirama kemudian hidup dan menjadi Shodaime Hokage (bayangan api pertama) dan pernah dikagumi oleh Madara yang haus kekuasaan, namun Madara akhirnya keluar dari Konohagakure yang mereka temukan bersama setelah kekalahannya di lembah akhir. Akan tetapi, pemberontakan Madara sudah lebih dari cukup untuk membuat Senju mengawasi clan Uchiha yang masih tersisa. Untuk mencegah adanya pemberontak seperti Madara, Senju Tobirama, selaku Nidaime Hokage membentuk Kepolisian Militer Konoha yang beranggotakan clan Uchiha. Tujuannya adalah untuk mengawasi clan Uchiha sekaligus memberikan kepercayaan kepada clan Uchiha.
Dan anggota klan Senju yang pernah terlihat di manga naruto adalah:
Senju Hashirama
Senju Tobirama
Senju Touka
sampai sekarang, belum jelas apakah Tsunade menyandang nama Senju atau bukan

Clan Uchiha (Spesialis Jurus Sharingan)





Clan ini adalah clan yang paling ditakuti oleh banyak orang yang memiliki kemampuan sharingan melalui matanya sehingga mampu melakukan genjutsu tingkat tinggi, copy jurus, dan lain sebagainya.
Untuk Saat ini Clan uchiha terdiri atas dua orang saja yaitu Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke. Uchiha Itachi membunuh anggota clan lainnya untuk mencoba kemampuan serta meningkatkan rasa benci sebagai cara untuk meningkatkan kemampuannya. Uchiha Itachi merupakan salah satu komandan organisasi rahasia ANBU ketika berusia 12 tahun.


Clan nara (Spesialis Jurus Bayangan)




Clan Nara memiliki kemampuan spesial dalam menggunakan jurus bayangan yang dapat mengontrol gerakan lawan dengan bantuan bayangannya yang fleksibel dapat bergerak sesuai keinginan namun memiliki batasan jarak tertentu. Beberapa anggota klan ini yaitu Nara Shikamaru dan Nara Shikaku.

Clan Aburame (Spesialis Jurus Pengontrol Serangga)




Serangga merupakan medium yang digunakan dalam kelakukan suatu pekerjaan, pertarungan, deteksi, penyamaran, pengobatan, dsb. Serangga-serangga tersebut bersemayam di dalam tubuh anggota clan ini yang diberi makanan berupa chakra. Aburame Shino dan Aburame Shibi adalah anggota dari clan Aburame.

Clan Yamanaka (Spesialis Jurus Pengontrol Jiwa)




Klan ini mempunyai kemampuan mengambil alih tubuh seseorang dengan cara merasuki tubuh orang itu. Namun kelemahannya adalah ketika sedang masuk ke tubuh lain, penggunanya akan kehilangan kesadaran sehingga harus dijaga karena mudah menjadai target serangan lawan. Yamanaka Ino dan Yamanaka Inoichi adalah beberapa anggota clan Yamanaka.

Clan Hyuga (Spesialis Jurus Byakugan)




Klan Hyuga merupakan clan yang paling terhormat dan elit dalam desa daun konoha yang memiliki kemampuan jurus penglihatan byakugan yang dapat melihat jarak jauh, tembus pandang serta melihat aliran chakra seseorang dengan menggunakan chakra. Dalam clan hyuga terdapat dua keluarga besar yaitu keluarga utama dan keluarga cabang di mana kelaurga cabang hanyalah budak dari keluarga utama. Anggota klan ini adalah Hyuga Hinata dan Hyuga Neji.

Clan Akamichi (Spesialis Jurus Berat Dan Ukuran Tubuh)




Pada clan ini mampu mengubah ukuran sebagian atau seluruh tubuh menjadi besar. Dalam pertarungan clan ini dapat berubah menjadi bola bulat besar untuk menyeruduk lawannya atau juga bisa menjadi raksasa dengan kekuatan super. Beberapa anggota klan ini yakni Akamichi Chouji dan Akamichi Chouza.

Clan Inuzuka (Spesialis Jurus Pertarungan Binatang)




Clan Inuzuka memiliki ciri khas pada gaya bertarungnya yang menggunakan jurus anjing. Biasanya klan ini bertarung dengan ditemani anjing yang dapat berubah menjadi clone serta melakukan teknik turus bersama yang dahsyat. Inuzuka Kiba dan Inuzuka Tsume adalah merupakan bagian dari klan tersebut.

Clan Kaguya (Mampu memanipulasi Struktur Dan Bentuk Tulang Ditubuhnya)




Kaguya adalah marga yang dianggap Warmongers, mereka hanya bisa menemukan kedamaian mereka sendiri dan mudah diingat, maka dari itu mereka membunuh dan berjuang terus. Kepunahan keturunan kaguya jatuh di tangan Desa perlindungan kabut karena clan kaguya Menyerang desa tersebut tanpa merencanakan strategi terlebih dahulu sebelum menyerang. tetapi hanya satu orang anak yang selamat dari pertempuran tersebut, banyak informasi yang belum saya ketahui tentang clan Kaguya. selama ini kita mengenal clan Kaguya dengan keahliannya yaitu Memanipulasi Struktur Dan Bentuk Tulang Ditubuhnya.

Mereka memiliki batas abnormal Bloodline, yang melibatkan tulang mereka, mereka dapat merubah bingkai krongkongan tulang mereka seperti yang diinginkan. mereka dapat meningkatkan kerapatan dan kalsium tulang mereka agar tulang mereka tidak mudah dipatahkan, karena tulang mereka sekeras Baja.

Clan Kamizuri (Spesialis Pengontrol Lebah)




Kamizuri adalah marga yang bisa mengontrol lebah dari Desa Iwagakure yang pernah terkenal. Mereka tidak menggunakan stone headbands untuk beberapa alasan.

Tahun sebelum awal pengaturan dari rangkaian, mereka berusaha memimpin sebuah kekuatan invansi keKonohagakure, namun mereka datang ke desa Knohagakure hanya akan dibunuh oleh yang lebih berpengalaman yaitu clan Aburame, Rupanya Tsuchikage pertama adalah salah satu anggotanya. Berharap menemukan rahasia Tsuchikage, yang penuh dengan Kinjutshu (Teknik Terlarang) untuk pengguna ninja, terakhir tiga dari marga ditetapkan untuk mencari Bikuochu. Naruto uzumaki dan tim Kurenai juga mencari Bikochu yang akan digunakan untuk mengejar Sasuke. Sehingga kedua kelompok tersebut bertemu dan bersaing untuk mendapatkan Bikochu tersebut, dua dari ketiga kelompok dari marga kamizuri dikalahkan oleh Hinata dengan menggunakan jurus yang baru disempurnakannya yaitu jurus perlindungan dari delapan Trigrams- enampuluh empat teknik Byakugan. Suzumebachi mencoba satu serangan terakhir dengan raksasa Summoned Lebah, namun telah dibunuh oleh Naruto dengan jurus Rasenggan.

Clan Kedouin (Spesialis Jurus Berubah Wujud "Sangat Mirip Orang Lain")



Clan kecil ini dipimpin oleh Agari Kaisen marhga ini memiliki rahasia teknik disebut Face Jutsu, yang memungkinkan mereka menyalin seseorang dari tampilan dan kelakuannya, walaupun tidak dapat menyalin Jutsu dan Ketrampilan orang yang ditiru, namun pengguna harus dekat dengan orang yang akan disalin, apabila mereka sudah menyalin tubuh seseorang mereka tidak dapat dibedakan meski dengan menggunakan anjing Ninja.

Clan Kurama (Spesialis Jurus Genjutsu,Dsb)




Clan kurama merupakan clan yang sangat terampil dalam menggunakan Genjutsu, diperkenalkan di Anime ini karena bakatnya di Genjutsu, dan tak dikenal marga yang memiliki Kekkei genkai, namun beberapa generasi anggota clan yang akan dilahirkan dengan kemampuan besar dalam Genjutsu ilusi mereka benar - benar dapat menghasilkan efek nyata yang terjadi dalam kenyataan. Anggota marga yang mempunyai bakat dibidang ini seperti Genjutsu mereka benar - benar sngat menarik, sehingga begitu banyak keturunan orang yang sadar mempunyai kemampuan ini, selanjutnya merka bangun dari situ, dengan Genjutsu yang sangat Kuat yang dapat menyebabkan otak korban mengalami sesuatu. Marga ini kemudian menunjukkan kepribadiannya yang asli, beralih menadi Individu raksasa yang berbahaya untuk semua orang di sekitar mereka. Mereka berasal dari satu marga yang lebih menonjol dalam Konohagakure. Namun Jumlah Ninja dalam clan tersebut sudah mulai sedikit.

CLAN UZUMAKI


Uzumaki Klan adalah Klan yang berasal dari desa Ushiogakure mempunyai kemampuan spesial dalam hal menyegel kyubi karena memiliki kekuatan baik fisik maupun stamina yang luar biasa dibanding klan-klan lainnya untuk mengendalikan kyubi. Uzumaki klan seperti halnya Uchiha klan telah musnah, kalau Uchiha klan musnah akibat pembantaian yang dilakukan oleh anggotanya sendiri Uchiha Itachi maka Uzumaki klan musnah akibat perang besar dan kalaupun ada keturunan Uzumaki klan yang selamat dari perang besar mereka lebih memilih untuk bersembunyi. Dalam hal ini Uzumaki Naruto merupakan salah satu keturunan Uzumaki klan yang masih tersisa jelas diketahui keberadaanya karena namanya ada Uzumaki-nya. Uzumaki klan dan Senju klan pernah sepakat untuk bersatu sehingga lambang Uzumaki klan diabadikan dalam seragam shinobi-shinobi konohagakure yang mana lambang itu terletak pada lengan dan punggung.


RAHASIA KLAN
UZUMAKI

Sama seperti clan Uzumaki, Clan Namikaze pun sudah punah hanya tinggal Naruto seorang(entah kalo ada yang lain)
Clan Namikaze juga dibantai habis oleh Madara Uchiha dikarenakan mereka merupakan clan kepercayaan konoha yang mampu menjaga dan menyegel Kyuubi dalam suatu gulungan rahasia terlarang di Namikaze House.
Saat itu Madara mencuri gulungan tersebut dan mencuri gulungan rahasia tersebut dan semua clan namikaze dibunuh dan yang selamat adalah Namikaze Minato(pada waktu itu umurnya adalah 6 bulan)…
dalam Legenda, Clan Namikaze adalah clan terkuat di Konoha selain Clan Uchiha, clan Namikaze sangat kuat, cerdas, dan memiliki teknik diatas rata2…dua clan ini adalah rival dan teman sejati..mereka saling membantu dalam hal apapun dan bersaing untuk menjadi clan terkuat..
Clan Namikaze dilahirkan selalu memiliki rambut pirang dan mata biru.—Clan Namikaze dilahirkan mendapatkan anugrah untuk mampu menciptakan jurus baru yang sangat kuat disetiap kelahiran mereka, Clan Namikaze pun punya hubungan gaib dengan Myobokuzan Mount, Kemampuan rahasia mereka adalah (kekkai genkai) mampu memanfaatkan dimensi ruang dan waktu atau kita mengenalnya dengan Teleport..
Ketika Clan uchiha mengetahui clan namikaze mengalami pembantaian mereka sangat marah, dan gerang.. ketika mereka mengetahui ada yang selamat yaitu Minato namikaze.. akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi anak tersebut karena untuk membantu clan namikaze, dan karena clan uchiha mengetahui rahasia clan namikaze, mereka hendak menurunkan kemampuan nya pada minato yaitu elemen Api..
Minato pun lahir dalam keluarga Uchiha, dan dibesarkan dalam keluarga mereka..karena clan namikaze terkenal cerdas..semua kemampuan uchiha mampu dipelajari dengan cepat oleh minato
Minato mnjadi gennin pada umur 7 tahun, chunnin pada 10 tahun, dan jounin pada 16 tahun dan menjadi Hokage 18 taun…..Keberhasilannya adalah kemampuan teleportnya(sehingga dikenal sebagai Yellow Flash from Konoha) dan dia menyebutnya FLYING THUNDER GOD TECHNIQUE.. dan Rasengan yang belum sempurna (A-RANK).. Kemampuan namikaze adalah mampu mempelajari elemen lain dan memasukkan/menggabungkannya elemen itu dalam jurusnya.
Ketika menjadi hokage dia merasa tidak tahu asal usulnya, dan dia melakukan penelitian selama 3 tahun.. setelah mengetahuinya dia sangat marah atas kematian seluruh clannya.. namun dia bangga karena merupakan clan terkuat yang pernah dihasilkan dari Konoha..
Setelah mengungkapkan semua rahasia clan namikaze dia menjadi guru dari tiga gennin yaitu Obito Uchiha, Kakashi Hatake dan Rin..
Saat muncul penyerangan Kyuubi yang dilakukan Madara, diapun menyegel kyuubi dalam tubuh naruto dengan harapan, dapat berguna bagi naruto suatu saat.. karena dia adalah clan namikaze dan clan uzumaki yang mampu sebagai host kyuubi (atas saran Kushina karena bloodline limit yang dimiliki Naruto)
serta……..mencegah kyuubi diambil lagi dari konoha, dan menjadikan naruto sebagai kuncinya.
serta minato memberikan nama Naruto Uzumaki dengan Naruto dari buku Jiraiya dengan harapan anaknya kelak seperti yang diceritakan pada buku tersebut. dan Uzumaki untuk melindunginya serta unutk mencegah Naruto menjadi orang yang sombong dan tidak mau bekerja keras karena dia mengetahui bahwa orang tuanya adalah seorang pahlawan dan hokage .. minato ingin anaknya berusaha dengan segala kemampuannya sendiri tanpa memanfaatkan titel orang tuanya…
Kemungkinan suatu saat Naruto setelah/sebelum menjadi Hokage akan mencari asal usul tentang dirinya, keluarganya, dan clannya karena dia sekarang sudah tahu bahwa dia anak dari Minato Namikaze
Hokage..Suatu saat dia akan menguak rahasia yang dimiliki keluarganya
 
 

sejarah klan Namikaze

clan Namikaze Sama seperti clan Uzumaki, Clan Namikaze pun sudah punah hanya tinggal Naruto seorang(entah kalo ada yang lain)
Clan Namikaze juga dibantai habis oleh Madara Uchiha dikarenakan mereka merupakan clan kepercayaan konoha yang mampu menjaga dan menyegel Kyuubi dalam suatu gulungan rahasia terlarang di Namikaze House..

Saat itu Madara mencuri gulungan tersebut dan mencuri gulungan rahasia tersebut dan semua clan namikaze dibunuh dan yang selamat adalah Namikaze Minato(pada waktu itu umurnya adalah 6 bulan).
dalam Legenda, Clan Namikaze adalah clan terkuat di Konoha selain Clan Uchiha, clan Namikaze sangat kuat, cerdas, dan memiliki teknik diatas rata2...dua clan ini adalah rival dan teman sejati..mereka saling membantu dalam hal apapun dan bersaing untuk menjadi clan terkuat..

Clan Namikaze dilahirkan selalu memiliki rambut pirang dan mata biru.---Clan Namikaze dilahirkan mendapatkan anugrah untuk mampu menciptakan jurus baru yang sangat kuat disetiap kelahiran mereka, Clan Namikaze pun punya hubungan gaib dengan Myobokuzan Mount, Kemampuan rahasia mereka adalah (kekkai genkai) mampu memanfaatkan dimensi ruang dan waktu atau kita mengenalnya dengan Teleport..

Ketika Clan uchiha mengetahui clan namikaze mengalami pembantaian mereka sangat marah, dan gerang.. ketika mereka mengetahui ada yang selamat yaitu Minato namikaze.. akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi anak tersebut karena untuk membantu clan namikaze, dan karena clan uchiha mengetahui rahasia clan namikaze, mereka hendak menurunkan kemampuan nya pada minato yaitu elemen Api..

Minato pun lahir dalam keluarga Uchiha, dan dibesarkan dalam keluarga mereka..karena clan namikaze terkenal cerdas..semua kemampuan uchiha mampu dipelajari dengan cepat oleh minato
Minato mnjadi gennin pada umur 7 tahun, chunnin pada 10 tahun, dan jounin pada 16 tahun dan menjadi Hokage 18 taun.....Keberhasilannya adalah kemampuan teleportnya(sehingga dikenal sebagai Yellow Flash from Konoha) dan dia menyebutnya FLYING THUNDER GOD TECHNIQUE..

dan Rasengan yang belum sempurna (A-RANK).. Kemampuan namikaze adalah mampu mempelajari elemen lain dan memasukkan/menggabungkannya elemen itu dalam jurusnya.
Ketika menjadi hokage dia merasa tidak tahu asal usulnya, dan dia melakukan penelitian selama 3 tahun..

setelah mengetahuinya dia sangat marah atas kematian seluruh clannya.. namun dia bangga karena merupakan clan terkuat yang pernah dihasilkan dariKonoha..
Setelah mengungkapkan semua rahasia clan namikaze dia menjadi guru dari tiga gennin yaitu Obito Uchiha, Kakashi Hatake dan Rin..

Saat muncul penyerangan Kyuubi yang dilakukan Madara, diapun menyegel kyuubi dalam tubuh naruto dengan harapan, dapat berguna bagi naruto suatu saat.. karena dia adalah clan namikaze dan clan uzumaki yang mampu sebagai host kyuubi (atas saran Kushina karena bloodline limit yang dimiliki Naruto)
serta........mencegah kyuubi diambil lagi dari konoha, dan menjadikan naruto sebagai kuncinya.
serta minato memberikan nama Naruto Uzumaki dengan Naruto dari buku Jiraiya dengan harapan anaknya kelak seperti yang diceritakan pada buku tersebut. dan Uzumaki untuk melindunginya serta unutk mencegah Naruto menjadi orang yang sombong dan tidak mau bekerja keras karena dia mengetahui bahwa orang tuanya adalah seorang pahlawan dan hokage .. minato ingin anaknya berusaha dengan segala kemampuannya sendiri tanpa memanfaatkan titel orang tuanya...

Kemungkinan suatu saat Naruto setelah/sebelum menjadi Hokage akan mencari asal usul tentang dirinya, keluarganya, dan clannya karena dia sekarang sudah tahu bahwa dia anak dari Minato Namikaze Hokage..Suatu saat dia akan menguak rahasia yang dimiliki keluarganya.

berikut bangsa2 yang terlibat dalam klan Namikaze

http://i282.photobucket.com/albums/kk244/marshun360/Naruto___village_symbols_by_Angeliq.jpg

24 komentar:

Fikri Firza mengatakan...

Bohong semua !!
yang percaya begoo !!
Mana ada clan Namikaze !!
Namikaze bukan Clan !!
tapi nama !

arafat path mengatakan...

gw percaya kok.. memang ada klan namikaze , loe nya aja yg tolol, sok tau.. benar dia.. loe yang begoo

rhino senja mengatakan...

Setau gue tuh yang rival tuh Clan Jetsu dengan Uciha mana ada clan namikaze!!!!!!!!!!

Noez Gatotkaca mengatakan...

perlu diketahui nama Klan biasanya adalah nama keluarga yang satu keturunan baik secara patrilineal maupun matrilineal, bisa saja namikaze sebuah klan yang memang mulai punah. Kepunahan bisa terjadi karena tidak ada penerus laki2 (kalau patrilineal) atau karena pembantaian seperti klan uciha atau klan uzumaki yang desanya hancur. Nama orang jepang, korea, cina dan negara lainya biasanya di terdapat nama keluarga atau klannya, ga kaya Indonesia yang jarang menurunkan nama keluarga.

tri yanto mengatakan...

kurang banyak penjelasan'a//...

Ismail Pratama mengatakan...

ini web dongo mana ada clan namikazedan clan inuzuka dan clan kurama itu semua cuma nama bego
sungguh idiot

Kahoku's Blog mengatakan...

@rhino senja : heh mana ad clan jetsu? jetsu tuh inang dari madara, yg tugas nya ngawasin gerak gerik akatsuki, di bawah naungan tobi(obito),

@Ismail Pratama : siapa yg bego? siapa yg idiot?
inuzuka itu emang clan,Inuzuka Kiba, Inuzuka Hana, Inuzuka Tsume, dll,
maka nya kalo ga tau cerita jangan asal nyeplos, gan, sakit ati orang dnger nya,

Yoseph Batubara mengatakan...

wakakakaka

kebanyakan nonton naruto ampe season 2 nihh
ga tau nama clan inuzuka, kurama

trus yg blog jga bego
ada ya clan Namikaze..?
itukan cuma nama dia seorang -_-
kalo Uzumaki ada clannya
seperti nama ibunya Kushina Uzumaki dari clan Uzumaki

ciwong braga mengatakan...

pusing....... mnding tanya langsung aja sama pengarangnya

eDyant hazard mengatakan...

klan sarutobi kok ngga ada???

mencari jamal mengatakan...

NAMAKAZE TU BUKAN CLAN TAPI ITU NAMA

Eriadi Uchiha mengatakan...

klan senju, uchiha, uzumaki itu memang ada tapi kalau klan namikaze itu kayaknya nggak ada itu cuma namanya saja...

dindin amel mengatakan...

wah perdebatan sangat serius ya saya nyimak aja dech

mampir ya ke http://mix-write.blogspot.com

Josal Marthin mengatakan...

ya elah....gw jg tau clan Namikaze emang kgk ada..tapi g sah blng bego seh..klo merasa pada pinter jgn blng orang bego...ini kan imajinasi orang mo kek gmn jg suka2 dy...biarkan pengarang yang menentukan...

Sealendi Uchiha mengatakan...

klan Namikaze ?
gua masih ragu ma ne klan..
nama atau klan?
karena stiap paggilan nama yondaime tu gx da uzumakinya..
lw gc yondaime hokage atau pun namikaze yondaime saja...

website setan mengatakan...

Hey tolong kalo koment di bloG nya orang di hargai jangan koment seenaknya Hargai yg buat !!!!
mungkin namikaze butuh lebih banyak tuh bro tentang penjelasaanya

awalia sista mengatakan...

Namikaze Itu clan .. Makanya anda nonton naruto dari awal sampe akhir . itupun klo anda punya video nya hehehe .. Inuzuka itu clan Kiba,Hana Yang menggunakan anjing saat bertarung.

andra putra mengatakan...

clan uzumaki selain naruto itu naruko sama atarashi itu sih kalo gak salah... dan juga nagato tapi nagato udah mati

Lier Euy mengatakan...

Namikaze itu Grup Yang termasuk Clan Senju :v

Dwi Seputra mengatakan...

jangan pada asal komennya, gunakan bahasa yang baik. hargailah yang buat blog ini.

ItsukA! mengatakan...

Namikaze emang klan kan?
Gausah nyeplas nyeplos langsung comment bego lah idiot lah
Kalo punya pendapat sendiri ya silakan comment, kgk ush pake bego, idiot

Ryan Radityatama mengatakan...

Namikaze itu clan, clan namikaze keturunan clan senju, ya seperti marga gitu, tapi Clan Namikaze dibantai sama madara, jadi hanya tersisa minato

haris januar nurrajab mengatakan...

namikeze itu sepertinya bukan sebuah clan, tapi MARGA seperti HATAKE kakashi... dari awal anime naruto belum di sebutkan bahwa namikaze itu sebuah clan..
oiia clan TERKUAT itu dari dulu juga clan SENJU sama clan UCHIHA... om massashi kishimoto tidak pernah menulis NAMIKAZE sebuah clan,. atau CLAN terkuat...
dapet sumber dari mana yg menyebutkan namikaze sebuah clan..?

Ardian Hasibuand mengatakan...

hahahhaa
udah udah jangan betengkar..
ini semua cuma kartun gan :D

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join With Faat On Facebook

Pengikut

Template by:

Free Blog Templates